Jual Akun Google Adsense Dan Paypal

Assalamualaikum Warrahmatullahi
Wabarokatuh


Terima kasih sebelum saya ucapkan buat rekan rekan penulis blog atas komentarnya yang positif tentang wacana saya untuk menjual Akun Google Adense dan Paypal yang baru beberapa bulan terakhir ini saya gunakan.

Beberapa tahun sebelumnya saya pernah memiliki 1 Akun Google Adsense yang sudah memberikan saya 3 kali Pay Out atau Cash Out yang pencairannya melalui Western Union di Kantor Pos Besar 1 Pontianak.  Karena alasan tertentu Saya sekali akun tersebut saya remove atau hapus saat balance sudah sekitar 60 USD.

Saat saya "gajian" dari Google Adsense Tahun 2006 yang lalu
Saat saya "gajian" dari Google Adsense Tahun 2006 yang lalu.  Nilainya tebak aja deh dari uang ditangan saya ini.  Lembaran pink di kanan adalah nota slip pencairannya dari Western Union.   Sayang sekali akun GA saya yang ini sudah dihapus.  Foto pribadi

Skrinshot akun GA saya yang sekarang
Ini skrinshot akun Google Adsense saya yang baru berjalan beberapa bulan.  Sudah "isi" 15 USD.  Status on HOLD karena PIN dalam perjalanan ke rumah.  Jika ini sudah milik anda silahkan ganti user name dan password,  hapus semua channel,  ganti nama Anda dan cantumkan alamat anda sebagai PAYEE dan Request New PIN. Beres deh

Saya ingin menawarkan sekali lagi kepada sahabat semuanya 1 akun Google Adsense saya yang sudah "berisi" 15  $ USD.  Sahabat tinggal merubah user name dan passwordnya, dan silahkan berkreasi mengumpulkan pundi pundi American Dollar dari Google Adsense yang kelak akan menjadi milik sahabat.

Untuk Paypal saldo NOL alias kosong.   Walau demikian akun Paypal saya sudah terverifikasi atau sudah Verified.  Dulu jaman jaman "emas" nya program Paid To Click (PTC) saya getol meraup dollar dollar PTC melalui Paypal saya.  Selebihnya saya gunakan sebagai metode pembayaran sewa Domain atau belanja barang dengan metode pembayaran Paypal.    


Kini saya sudah ngga ikutan program PTC lagi sejak 2 tahun yang lalu.  Metode pembayaran Belanja ONLINe kini saya beralih ke metode konvensional yakni transfer BANK saja.  Jadi Paypal saya sudah tidak terpakai lagi.  Saya jual buat anda. Satu paket dengan Akun Google Adsense.   Ada beli Akun Google Adsense "Bonus" nya 1 akun PayPal yang sudah terverifikasi

Rekan rekan penulis blog yang saya cintai..
Saya memahami masih banyak yang masih bersusah payah berjuang mendapatkan persetujuan aplikasi Google Adsensenya namun berkali kali ditolak atau gagal.  Saya turut merasakan seperti yang sahabat alami ditolak terus sama mbah Google Adsense.  Jadi saya tau bagaimana rasanya ditolak aplikasi GA nya sama mbah Google. Sakitnya tuh disini. Dimana coba. Hiehiheie


Tawaran yang masuk melalui akun Email saya di cepot71[at]gmail[dot]com sudah ada beberapa yang masuk dan memberikan tawaran harganya.   

Tawaran tertinggi saat ini sudah ada yang menawar di angka Rp.750.000,- (Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).   Nama penawarnya Ganden,  Jelas ini bukan mana sebenarnya.  Nama aseli dan email penawarnya tentu saya rahasiakan donk.  Nilai Ini tentunya akan dikurangi karena Akun Google Adsense saya itu sudah "berisi" 15 $ USD atau sekitar Rp.160.000,- dengan kurs 1 Dollar senilai Rp.10.000,-.   

Saya punya harapan akan laku terjual Rp.1.000.000,- sebelum tanggal 13 Juni 2015 ini.  Sebagian dananya akan saya kirikam kepada Ibu saya di Bekasi (Kranji).  Ibu sudah menyiapkan acara dalam rangka Memperingati 1 Tahun wafatnya ayah  tercinta.  Acaranya di gelar di rumah Ibu saya di Bekasi, Kranji.  

Jika sampai batas waktu tanggal 13 Juni 2015 tidak ada lagi yang berminat menawar dengan maksimal  yang saya inginkan  , maka tawaran tertinggi yang ada akan saya berikan kepada yang terakhir menawarnya.   Ada lagi yang berminat ?  Silahkan kirim penawaran anda kepada saya melalui email cepot71[at]gmail[dot]com  atau SMS di nomor 089-777-49155  (Asep Haryono).


19 comments:

  1. wah semoga segera terjual dengan harga yang tinggi ya mas asep :)

    ReplyDelete
  2. Semoga cepat terjual yaa dengan harga yang sesuai dengan hasilnya :)

    ReplyDelete
  3. menurut saya sih menawar seccara terbuka pada malu-,malu ya mas.. ga mungkin kalau ga laku hehe..

    ReplyDelete
  4. Insya Allah ,,, bisa cepet terjual kg asep ... aamiin ... makan maaaakan ,,,,hheee

    ReplyDelete
  5. Pasti ada yang nawar 1 juta lebih mas sebelum tanggal 13 Juni 2015

    ReplyDelete
  6. Aku baru tahu jika GA bisa dijual. Semoga ada peminat tertinggi.

    ReplyDelete
  7. ayoo lelang GA msh dibuka..sblm ketuk palu, ngacung yg berani dg harga tawar yg lbh tinggi.

    niat kang asep sungguh terpuji, membahagiakan ortu, .. smoga diijabah Allah... insyaa Allah.

    ReplyDelete
  8. semoga penjualannya lekas terselesaikan ya mas.. semoga banyak peminatnya juga..

    ReplyDelete
  9. Semoga segera laku ya, Pak.

    ReplyDelete
  10. apa tidak eman-eman kang GAnya dijual, mengingat proses mendapatkan yang begitu sulit lo

    ReplyDelete
  11. saya berminat tp langsung chat dgn YM atau BBM

    ReplyDelete
    Replies
    1. @IMS News : Hi makasih sudah hadir di blog saya, Kamu berminat untuk membeli akun Googke Adsene (Bonus PAYPAL) saya. Untuk BBM boleh juga. BBM saya sedang gangguan error- Namun bisa BBM istri saya; Rudi Maryati S.Pd - 51EAB270

      Delete
    2. Sore Mas, PIN BBM sudah saya Add.. Mohon di terima mas ^_^

      Delete
  12. paypalnya dah berapa tahun kakak ?

    ReplyDelete
  13. Anonymous10:41:00 AM

    semoga cepat laku mas, maaf saya numpang jualan mas. saya jual akun adsense juga, blog+youtube, blog saldo ada = $ 50,youtube=$15, ada yang minat silahkan di tawar, sudah pernah PO 1x

    ReplyDelete
  14. semoga semakin sukses mas.

    ReplyDelete
  15. Anonymous6:38:00 PM

    mantap bang artikelnya

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia