Asyiknya Hadiah Makan Gratis


Catatan Asep Haryono

Saya masih ingagt ketika salah satu artikel wisata kuliner yang saya tulis yang berjudul dan berisi "Sensasi Ala Ranch di Restoran Rindang Alam" terpilih menjadi salah satu pemenang kontes tulisan kuliner yang diselenggarakan oleh Street Directory, hadiahnya selain voucher belanja gratis Rp.200.000, - (Duar Ratus Ribu Rupiah) di Matahari juga dapat undangan gratis makan makan.

Makan siang yang nikmat dengan menu yang asyik dan cita rasa yang lezat di kota Pontianak bukanlah hal yang sulit. Bagi mereka para pencinta kuliner di Kota Pontianak tentu sudah tidak asing lagi dengan Restoran "BAMBU EMAS" yang terletak di Jalan H.Agus Salim Nomor 168 Pontianak ini.  Ini memang catatan lama tanggal 26 September 2012 yang lalu yang saya coba tuangkan kembali. Asyik sih hiehiehiehiehiee

Untuk menuju ke restoran yang konon merupakan masih satu grup dengan Restoran Rindang Alam yang sangat terkenal di kota Pontianak itu tidaklah sulit dan cukup mudah ditemukan karena memang letaknya sangat tepat berada di jantung kota Pontianak. Kebetulan saja letak Restoran ini cukup dekat dengan Kantor saya yang berada di bilangan Jalan Gajah Mada Pontianak.

Meriahnya Makan Rame Rame
Menu hadiah makan gratis yang diberikan oleh manajemen Restoran "Bambu Mas" ini boleh dibilang sederhana dan murah meriah, namun bukan itu yang menjadi ukurannya bukan.  Hadiahnya itu yang saya rasakan sensasional apalagi bisa berkah karena hadiah makan gratisnya di "sikat" rame rame oleh awak redaksi Harian Pontianak Post mulai dari Bapak Pimpinan , kru redaktur, dan juga para wartawan.

Menu uSajian Nasi gorengnya yang nikmat apalagi dipadu dengan potongan ayam gorengnya yang empuk ditambah lagi dengan cocolan kecap dan tambahan kerupuknya menambah sensasi yang luar biasa saat menyantap makan siang di resto Bambu Mas tersebut.

"Ayah, minta lagi nasi gorengnya " merengek Abbie , anak saya, kepada saya. Dan kami pun larut dalam kenikmatan makan siang hari itu, dan sebagai hidangan penutup saya pun mencoba Gulai yang tidak kalah sedapnya itu. "Wah asyik nih" gumam saya dalam hati. Kalaw kata pak Bondan sajian Resto Bambu Mas ini "maknyuss" gitu deh.  Nah penasaran kan seperti apa acara meriahnya makan kami di Restoran "Bambu Mas" ini, nah silahkan dinikmati foto fotonya di bawah ini :

PETINGGI : Inilah kawan kawan dari jajaran Redaktur Pelaksana Pontianak Post semuanya terlihat sangat menikmati menu yang disajikan oleh Resto Bambu Emas siang itu. Foto hak cipta Asep Haryono

KEBERSAMAAN : Bersama sama menikmati makan siang di Resto Bambu Emas juga dinikmati oleh kawan kawan di PonTV Pontianak Post. Tampak di sebelah paling kiri adalah Kekes, karikaturis /ilustrator, yang berkenan fotonya diambil juga di sini. Foto hak cipta Asep Haryono

ABBIE : Inilah Abbie , anak saya, yang sekalian saya ajak sepulang dari sekolah hari itu. Untuk makan siang bersama kawan kawan redaksi Pontianak di resto Bambu Emas. Foto hak cipta Asep Haryono

NIKMAT : Inilah "kerumunan" menu yang saya dan Abbie nikmati siang itu sempat saya ambil gambarnya buat kawan kawan bisa lihat ada kerupuk, ada teri, gulai dan lain lainnya. Hmmm nikmat bukan hiheiheeie. Foto hak cipta Asep Haryono

Nah nah asyik juga kan melihat foto fotonya dalam ukuran original size jadi puas liat foto fotonya, ya cuma itu tadi teks tulisan di bawahnya (teks foto) jadi kuecil kuecil hiheiehiee. Ya sudah tidak apa toh dengan foto foto juga sudah banyak bercerita.  Makan di warung makan, entah itu makan di Restoran atau di cafe memang mengasyikkan, tapi lebih mengasyikkan lagi kalau itu semuanya Free of charge alias gretong dan disantapnya ramai ramai dengan sahabat, kerabat dan handai tolan, berasa indahnya dunia ini.  (Asep Haryono)

3 comments:

  1. apalagi jika makan gratisnya ngajakin saya....dijamin makin top markotob lhooooo..

    ReplyDelete
  2. Pak, laen kali saya daftar ya makan gratisnya. Haha

    ReplyDelete
  3. saya juga mau loh Kang

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia