Hotel Transera Pontianak

Dear travelers

Hotel yang ingin saya perkenalkan hari ini adalah Hotel Transera Pontianak.  Hotel yang beralamat di Jalan Gajah Mada Nomor 21 Pontianak.  Lokasi Hotel Transera Pontianak ini memang tidak jauh dari gedung Graha Pena Pontianak Post tempat saya bekerja sekarang ini.   Nah jadi jika Sahabat berkunjung ke Hotel Transera Pontianak di kawasan Gajah Mada Pontianak tentu sangat mudah ditermukan.

Hotel Transera Pontianak ini memiliki  8 (Delapan) Lantai, dengan total jumlah kamar yang tersedia adalah 133 (Seratus Tiga Puluh Tiga) kamar dan dilengkapi dengan 2 (dua) buah Guest Elevator.   Waktu Check In Time nya pukul 14.00 WIB dan waktu Check Out nya adalah jam 12.00 WIB.   Kunci kamar (Room Key) nya berjenis Kartu Magnetik (Magnetic Key Card) yang lazim dimiliki oleh hotel yang berkonsep hotel kelas modern.
 
Hotel Transera Pontianak
Hotel Transera Pontianak.   Foto dari Indonesia Tourism

Hotel Transera Pontianak ini  sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan akan kegiatan konferensi berstandar Internasional, corporate business, para wisatawan dan juga sangat cocok untuk tempat bersantai bersama keluarga  Lokasinya juga sangat strategis terletak di jantung kota Pontianak, kawasan Jalan Gajah Mada, the heart of Pontianak.  Kawasan yang dikelilingi oleh banyak pusat perbelanjaan (shopping), dengan  banyak pilihan kuliner pinggir jalan yang sangat mempesona di malam hari.

Untuk menuju memiliki  Hotel Transera Pontianak ini juga relatif sangat dekat.  Dari Bandara udara Supadio Pontianak hanya memerlukan waktu sekitar 20 (Dua puluh) menit saja sudah bisa mencapai lokasi Hotel Transera Pontianak ini.   Hotel yang dibuka secara resmi pada tanggal 12 Oktober 2012 ini menjadi salah satu altenatif hunian yang nyaman bagi pebisnis, wisatawan dan juga keluarga Indonesia.

Secara umum
Hotel Transera Pontianak ini memiliki berbagai macam fasilitas standar Hotel Kelas Modern seperti Healthy Center and Spa , Teras Cafe, Coffee Shop and Lounge , Concierge Service , WIFI Internet Access , Business Center, 24 Hours Room Service, BallRoom , Terasku Restaurant or Dining Restaurant , Laundery Service, 24 hours security dan juga 5 meeting rooms.    Keren sekali bukan?  Biar nda penasaran silahkan saja datang dan nikmati kenyamanannya Hotel Transera Pontianak ini.


Hubungi
Hotel Transera Pontianak

Jalan Gajah Mada 21
Pontianak 78121

Kalimantan Barat

Email  :  info@transerahotel.co.id
Telephone : +62 0561-570 555
Fax : +62 -561-570 666
Website :  www.transerahotel.co.id


 


1 comment:

  1. asikkk, koment pertama :D
    Kalo saya dari KArawang JAwa Barat pak hehehe... jauh juga ya ke Pontianak, tpi siapa tau nanti bisa ke Pontianak hehehe

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia