"Bulgogi" Jarang Ada di Pontianak

Catatan Asep Haryono


Lega rasanya soalnya Insya Allah besok sudah pada masuk sekolah ya anak anak kita?  Eeeh apa ada yang belum punya anak?  Ada yang mau dibikinin anak?  Oops.  Parno eaaaa.    Mangap eh maaf ya tadi just intermilan eh salah intermezo aja soalnya saya agak ngantuk ngantuk posting pendek kali ini. Soalnya cuaca saat saya menuis postingan ini sedang sendu sendunya alias mendung dan hawa ngantuknya wow.  Bangedss

Senang rasanya dan berucap syukur Alhamdulillah, penyelenggaraan Giveaway tahun 2013 lalu yang saya selenggarakan bisa berhasil mencapai sasarannya.  Memang banyak hadiah "sisa" berupa buku buku dari para sponsor dan atau donatur saat itu namun saya simpan dahulu untuk penyelenggaraan Giveaway (GA) Selanjutnya yang Insya Allah akan saya buka kembali bulan Januari 2014 ini juga

Lalu apa kaitanya sama judul Postingan berbau makanan ini.  Lihat judulnya aja sudah "Bulgogi", bukankah itu salah satu varian rasa Indomie Mie Goreng? Ya benar sekali.  Memang kenyataannya begitu deh. Sudah lebih dari seminggu saya hunting tuh Varian rasa BulGogi Indomie di mall mall Pontianak. Untung tak dapat diraih, malang tidak dapat tidak diraih.  Nah bingung khan? Ya jelas tidak ada kaitannya hiehiheiehiehie.


Nah varian rasa yang ini  yang masi saya cari cari kemana mana.  Kalau udah ketemu mau tak gendong biar tak kemana mana.  Gambar Pipitpusayi

Judul artikel berbau kuliner, tapi isi artikelnya soal GiveAway. Jelas sekali tidak ada kaitannya sama sekali. Konslet donk namanya,  Ahaa jelas memang sengaja di konsletkan. Tidak nyambung sama sekali dari JUDUL sama ISI nya.  Ini namanya implementasi dari komunitas KPK Troops tercintah.  Ya nda nih mas Rawins "SPG" mumets , Bli Ks , Mang Lembu , bang Zachflazz , bang Agus Setya , Mas Reo "Jamrud" Adam , Mas Indrayana Imut , Mas Rudy "Brownis" Ara , mba Cova , Mba Ay , Mba Khusna Khairunnisa , dan semuanya aja dah.  Hueeee makin ngantuk mata saya e


Jadi buat yang mau ngikutin GiveAway selanjutnya Insya Allah nantikan saja akan saya postingkan di sini juga.  Hadiah Hadiahnya sudah ada tentunya. Masih seputar Buku Buku Dahlan Iskan.   Jadi bagi semua peserta yang sudah mengikuti GiveAway 5th Blog Simplyasep ini sudah otomatis diikutsertakan lagi dalam GiveAway selanjutnya yang Insya Allah akan dimulai pada bulan Januari 2014 ini juga. 

Bagi mereka yang sudah dinyatakan MENANG dalam GiveAway saya kemarin itu tidak boleh lagi ikut dalam even even GA selanjutnya. Maksudnya sih agar merata semuanya kebagian dapat (hadiah).  Kejam banged ya.  (Asep Haryono)

21 comments:

  1. Pertamax gak yaaahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiheiieihei iya selamat selamat hehehiehiheiee

      Delete
  2. Gambarnya bikin lapar, isinya posting nya bikin sedih...tapi untungnya belum pernah ikut GA disini jadi masih ada peluang :)

    Tika malah beli pernah coba si bulgogi ini kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya iya bener kok. Masih banyak peluang masih terbuka lebar
      Insya Allah ya akan dibuka segera kembali GA Nya

      Delete
  3. di banjarbaru juga belum saya temukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah masa iya sih Peru eh perlu diberi tahu tuh
      Biar ditambah pasokannya di daerah
      Biar nda limited edition gitu

      Delete
  4. di sini bulgoginya asli pak asep..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya mas di Korea Selatan ya
      HIheiheie Tentu BULGOGI nya aseli ya. Saya juga sudah liat tayangan cara memasak BULGOGI dari youtube. Wah sampai pake buah Pir segala dalam racikan bumbunya huaaaaaaaaaaaaa

      Delete
    2. rata2 penginepan disini sekelas motel ya 30rb won ato sekira 300rb rupiah. Dulu sih ada temen katanya nginep di homestay khusus backpacker-an cuma 16rb won tapi ya itu sekamar bisa 16 orang kaya barak pake tempat tidur tingkat....

      Delete
  5. wkwk.. kasian banget gk bisa ikutan GA lagi hehe :D tapi bagus juga sih :)

    ReplyDelete
  6. saya mau ikut tapi tolong menangin saya ya... :P

    ReplyDelete
  7. namanya kurang romantis

    ReplyDelete
  8. disini banyak Kang. tapi ya itu, bener Kang Pacul, nggak orisinil. beda sama di luar sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya jelas bangeds. Kang Pacul kan di Korea Selatan ya

      Delete
  9. kalo yang menang ga boleh ikutan lagi, ya udah we atuh sisa hadiahnya kirimin kesinih...saya bakal ikutan GA mendatangnya deh...jangji-lah.

    ReplyDelete
  10. yaudah bikinin aja, pak...
    pesan 3 deh buat aku satu dan mang lembu 2
    tapi katanya yang gantengnya kaya lik zach...

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia