Jepetran Lensa Kamera Ku

Catatan Asep Haryono

Seperti yang sudah saya sering sebut sebelumnya saya masih dipusingkan dengan koleksi file file foto dan pandang dengar yang masih teronggok dalam server saya. Namun sekian banyak file file foto tersebut ternyata ada terselip beberapa foto hasil  jepretan Kodak Z812 IS Zoom Digital yang dulu pernah saya miliki.

Saya masih ingat saat belajar sendiri Fotografi dari berbagai sumber baik di website fotografi bagi pemula maupun bertanya atau berkonsultasi langsung sama fotographer yang memang menguasai dalam bidang fotography. 

File file foto ini sayang juga kalau disimpan begitu saja. Bagaimana kalau saya bagikan saja secara gratis di sini. Silahkan kawan kawan yang berminat untuk memilikinya bisa mendownload di sini.  Syukur syukur kalau nama saya sebagai fotographer-nya dicantumkan sebagai pemilik hak cipta foto foto tersebut.  Enjoy ya


Judul : Membalik Koran.  Model : Muhammad Abduh.   Kamera : Kodak Z812 IS.  Exposure : Normal Program    Foto Asep Haryono

Judul : Membaca AlQuran .  Model : Jammah Masjid.   Kamera : Kodak Z812 IS.  Exposure : Normal Program    Foto Asep Haryono

Judul : Melihat Monitor.  Model : Bapak Karnadi.   Kamera : Kodak Z812 IS.  Exposure : Normal Program    Foto Asep Haryono

Judul : Sun Rise.  Lokasi : Pontianak   Kamera : Kodak Z812 IS.  Exposure : Normal Program    Foto Asep Haryono

Judul : Butiran Air. Lokasi : Pontianak.  Kamera : Kodak Z812 IS.  Exposure : Normal Program    Foto Asep Haryono

Judul : Bendera LA  Lokasi : Pontianak   Kamera : Kodak Z812 IS.  Exposure : Normal Program    Foto Asep Haryono

Judul : Mendorong Sepeda  Lokasi : Pontianak   Kamera : Kodak Z812 IS.  Exposure : Normal Program    Foto Asep Haryono

Judul : Boncengan  Lokasi : Pontianak   Kamera : Kodak Z812 IS.  Exposure : Normal Program    Foto Asep Haryono

Judul : Terlepas Bolanya.  Lokasi : Pontianak   Kamera : Kodak Z812 IS.  Exposure : Normal Program    Foto Asep Haryono

Judul : Tetesan Air  Lokasi : Pontianak   Kamera : Kodak Z812 IS.  Exposure : Normal Program    Foto Asep Haryono



Beberapa foto tersebut diolah lagi dengan efek tambahan dari kreasi Adobe Photoshop CS3 atau Adobe Photoshop 7.   Karena hanya untuk senang senang saja, jadi meta tag Foto seperti speed, Aperture Value , ISO Speed Rating , Focal Length tidak disertakan. Nanti saya yang malah pusing sendiri.  Jadi enjoy aja mamen.  (Asep Haryono)

34 comments:

  1. Gambar sunset-nya mantap mas
    gak salah seperti yang saya bilang kemaren y mas
    tidak ada postingan di blog ini tanpa photo yang kan ucup dapat sendiri
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi hi terima Kasih sudah mampir. Hiehiheiheiee. Wah koleks foto saya jumlahnya cukup banyak hiehiehiee. Pusingggggggggggg saya eh. Ya udah enjoy aja ya hihiehiheihiee

      Delete
    2. yang betul sun set apa sun rise? atau sun light sih? sabun cuci piring dong

      Delete
    3. Ox kang asep
      dtunggu postingan yang lebih menarik lagi kang
      hehehe

      Delete
    4. Aku suka sun sing suwe...

      Delete
    5. @mba Husna. Itu matahari terbit. SUN RISE

      Delete
  2. >.<)d saya suka sama jepretan sun rise sama tetesan air
    lanjutkan berjepret ria-nya pak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Neko. Allhamdulillah. Terima Kasih

      Delete
    2. Aku suka njepret pak asep pake karet...

      Delete
  3. Koleksi hasil jepretannya keren Kang.

    Salam wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam Wisata juga hiehheiee. ALhamdulillah.Iya Terima Kasih

      Delete
  4. namanya Muhammad Abduh...pakai Tausyikal nggak pak Asep? ada seorang blogger bernama Muhammad Abduh Tausyikal...

    foto-fotonya keren deh...satu yang bikin saya gemes:
    bolanya meleset...padahal dikiiiiit lagi lho...

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheiheie Muhammad Abduh ini kawan kantor saya. Dia layouter Dia bukan blogger

      Delete
  5. Modelnya cari yg cewek pak asep..?..sejelek apapun kalo cewenya cakep pasti dibilang bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahihaihiee ya saya masih punya beberapa jepretan yang cewek. Hmmmm Dimiat nda ya

      Delete
    2. Nah ini baru komentar of the year...

      Delete
    3. huaa hiehiehiehiehiheiee

      Delete
  6. cantik fotonya.. saya paling suka lihat foto sun rise..

    ReplyDelete
  7. wah bagus bagus om hasil jepretannya, bolehlah ntar ambil satu untuk perbagus blogku.. makasih ya om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Oh yas silahkan silahkannnnnnnnnnnnnn hehiheiheheiee

      Delete
  8. makin banyak blogger yang berkamera mahal, jadi kepingin juga euy, apalagi beberapa bulan ini, kalau jalan motonya cuman pake Hp, hasilnya jadi ngga bikin puas hati...kapan yah bisa punya kamrea keren yang mahal kaya politikus ituh?....kapan coba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga kapan coba?

      Delete
    2. HIhiheie ya gak apa pake kamera HP. Yang penting ada gambarnya. Kan bisa lebih menarik lagi hehiheiheiehiehiee.

      Delete
  9. Replies
    1. Oh ya kah hehiehiheiehiehiee

      Delete
    2. Kalo ada aku pesen pemandu soraknya aja...

      Delete
  10. Saya suka "tetesan air"nya. Bisa ada warna pelangi gitu di dalamnya :)

    ReplyDelete
  11. terimakasih gan tentang infonya dan salam sukses

    ReplyDelete
  12. makasih bos infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  13. mantap mas artikelnya dan sangat menarik

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia