Awas Zipper Nongol

Tag : Opini - Asep Haryono | Awas Zipper Nongol - Powered by Blogger
Catatan Asep Haryono

Ketika asyik blogwalking ke beberapa blogger Jiran Malaysia, akhirnya secara tidak sengaja saya tersesat ke sebuah blogger Malaysia yang bernama atau beralamat di http://pilihan-anda.blogspot.com yang baru saja saya obok obok kontennya hiehiehiee.  Salah satu yang saya sukai dari blog tersebut adalah lay out atau template berformat magazine (majalah) yang lumayan seronok (cakep-red) lah.

Saya menemukan salah satu postingannya soal Zipper alias resluiting. Nah Yang unik sekaligus bikin geli adalah postingan tersebut ada video berdurasi pendek yang menampilkan pelakon Malaysia atau yang menjadi bintang dalam postingan tersebut, adalah salah seorang seleb bernama Sharifah Sakinah


Gadis berusaia 24 tahun yang konon di Malaysia sendiri menjadi bahan pembicaraan telah ramai diperbicangkan di sosial media karena cukup banyak video video nya yang menjadi kontroversi  Saat berbicara di depan kamera secara tidak sengaja terbuka resluitingnya.  Video dalam postinganya bisa diliat di sini

HOROR :   Awas ngintip.  Photo Courtesy http://pilihan-anda.blogspot.com

Photo courtesy mynewshub.my
 
Ini memang pengalaman  juga yang pernah saya alami beberapa minggu yang lalu masih  bertema tentang Zipper (resluiting) celana yang tidak sengaja mengintip atau terbuka. Saat saya membeli Pop Ice rasa coklat ke sebuah penjual es yang kedainya terletak di sebelah kantor saya.  Si penjual Pop Ice saya taksir berusia SMA, kebetulan cewek. Soal paras ya lumayanlah dapat nilai 7 dari skala 1- 10.  Uhukkk uhukkkkkkkkk

Menit awal saya biasa biasa saja sambil memperhatikan Pop Ice pesanan saya dibuat oleh si penjual.   Dia memasukkan pop ice ke dalam Blender dan setelah jadi baru dicampur dengan agar agar biar sedap lalu ditambah dengan susu  (susu kaleng maksud saya-red). 

Nah saat itulah saya merasa si penjual ini (maaf) terbuka zipper (resluiting) celana Jin yang dipakainya.  Saya diam saja saat melihatnya sekilas. Kalau kasih tau ke orangya bukankah akan membuat dia menjadi sangat malu,  Alasan itulah saya buru buru pergi setelah Pop Ice nya jadi dan es tersebut sudah dibayar.   Masa main pergi aja  , kan bayar dulu es nya hiehiehiehie.

Pengalaman lain ternyata menimpa diri saya sendiri.  Saat jam istirahat teng dimulai pukul 12.00 WIB saya pun turun dari lantai 5 "habitat" saya ke basement dengan menggunakan tangga.  Saya jarang pake lift untuk naik ke atas atau
turun ke bawah.  Nah saat berpasan di basement dengan beberapa karyawati dept Keuangan, Nah salah satu dari mereka ada yang melihat "sesuatu" di bawah saya.  Saya pun bingung karena saya liat dia tapi dia memandang ke arah bawah saya

Oala rupanya zipper (resluiting) celana kain saya tidak sampai penuh naik ke atas. Mungkin habis dari (maaf) kamar mandi kantor tidak mengunci maksimal zipper celana saya.   Saya kira ini pengalaman pertama selama saya sejak mulai bekerja di Graha Pena baru kali ini saya begitu sembrono dan teledor dalam berbusana.  Semoga kejadian blunder yang bikin malu ini tidak terulang lagi. (Asep Haryono)

22 comments:

  1. wah...kok sampe mlongo gitu ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hheie e itu Gambar dari Videonya. Ada di alamatnya di sini

      Delete
  2. hehehe...saya kalau keluar, selalu berharap dapat pengalaman mengintip zippernya ngga ketutup....bisa jadi referensi warna dan merk kancutnya kang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hiehiheiee. Kadang serba salah juga kalau dikasih tau langsung ke orangnya pasti malunya bukan main hiehiehiehiee. Tapi nda apa lah pengalaman heihiehiehieee

      Delete
  3. Lubang apaan tuh Kang ? he,, he,, he,,,, kalau siang terbuka, dan kalau malam tertutup rapat. Pas banget deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaaaaaaaaa hiehiehiehiehiee. Mudah mudahan artikel ini tidak "HOROR" seperti yang saya kuatirkan dari awal penulisannya. Bisa kena damprat Google dan digebukin orang se Indonesia saya

      Delete
  4. kang Asep harusnya kasih tahu kasihan kan kalau nantinya diketahui orang lain, sekalian kenalan lebih mendalam lagi hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wejheheheh untuk kenalan mustinya saya belajar sama Mas Rawins secara beliau sangat berpengalaman mendapatkan kenalan bahkan nomor HP anak magang

      Delete
  5. aduh kenapa tak diculik videonya pak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah kalau Videonya ya diliat saja sendiri link ya hiehiehiehiee. Ada alamat URL nya di atas akan keluar jika linkya diklik hieiehiehiehiehiheiheiheiheie

      Delete
  6. hehhe..keenakan habis buang air kecil emang bisa bikin hal kecil namun bisa bikin malu besar seperti ini terjadi pada siapa saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heiiehe iya betul sekali Bung Penho. Ini merupakan pengalaman yang tidak akan bisa saya lupakan. BLUNDER dalam berbusana bisa runyam urusannya

      Delete
  7. maaf baru bisa hadir kembali walaupun masih gak bisa full kang. soalnya ada job luaran sampai akhir tahun. jadi saban akhir pekan pulang kampung, baru bisa buka kompi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waw keren keren . Santai aja Bung Penho. Saya aja kalau udah datang M alias MALAS nya wihhhhhhh malah ujung ujungnya nda NgebLog sama sekali

      Delete
  8. wah kok pintu nya kebuka getu ya pak. pasti kurang teliti tuh mbak itu,.. kan malu kalau dilihatin sama orang lain +_+

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi mba itu tidak tau atau tidak disengaja.

      Delete
  9. selamat malam Kang Asep...saya juga sudah beberapa kali mengalami Hal seperti di atas. tadi pagi saja saat mau berangkat ke sekolah mengajar saya lupa menutup zipper (resluiting) gara gara buru buru, untung sebelum masuk ke Pagar Sekolah saya sudah menyadarinya...hehehe

    ReplyDelete
  10. hahaha....kjadian yg tak trduga ya...
    slam hngat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiheieiie iya bener bangeds. Saya yakin ini tidak disengaja. Kocak, lucu dan menggelikan juga ya hieiehiheiee

      Delete
  11. cuma dikasih nilai 7? terlalu!

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia