Akil Mochtar Tertangkap Tangan oleh KPK ?

Catatan Asep Haryono

Terkejut saya membaca berita online pagi hari ini Kamis (3 Oktober 2014) yang berisi dan berjudul "KPK Tangkap Akil Terkait Suap Sengketa Pilkada" yang dipublish oleh Berita Plasa dan juga Online Jawa Pos News Network (JPNN) berjudul "KPK Segel Ruang Kerja Akil"  yang sudah saya baca sampai dua kali ini.   

Terkejut memang karena saya pernah foto bareng dengan beliau. HIheiheiheihiehiehiee.   Dalam berita Online yang dilansir oleh Berita Plasa MSN disebutkan bahwa Ketua MK, Akil Mochtar tertangkap tangan oleh KPK (Komisi Pemberantas Korupsi) karena dugaan Suap bersama dengan beberapa orang lainnya.  Detailnya bisa dilihat di link link yang telah distabilo warna kuning di atas. So eh jadi saya tidak akan mengulang lagi.

Saya dengan Bapak Akil Mochtar , Ketua MK, saat beliau berkesempatan berkunjung ke dapur redaksi Pontianak Post di Graha Pena Lantai 5 Jalan Gajah Mada Pontianak beberapa bulan yang lalu. Foto Istimewa

Nah berhubung hingga saat ini
KPK (Komisi Pemberantas Korupsi) masih memeriksa Akil Mochtar yang kemudian sering disingkat dengan AM maka kita tetap mengacu pada asas PTB.   Tau kan PTB?  Bukan "Pinjaman Tanpa Bunga" loh, tapi asas  "Praduga Tidak Bersalah".   Status AM hingga saat saya membaca artikel di dua berita Online tersebut masaih terperiksa sa sa sa sa sa.......  Pake echo.  Hiehiheiheiheiheiee. 

 Sampai berita ini diturunkan di koran SimplyAsep (huaaa gubrak*) status AM masih terperiksa.  Saya pribadi berharap  informasi ini tidak benar dan atau KPK (Komisi Pemberantas Korupsi) dalam waktu 1 x 24 Jam sudah bisa mengumumkan kepada khalayak umum kepastian nasib MK dan kawan kawannya ini.   Saya tetap mendukung KPK (Komisi Pemberantas Korupsi) untuk teras maju dan gagah perkakas eh salah perkasa dalam memberantas Korupsi sampai ke akar akarya.  Pohon kali.. (Asep Haryono)


31 comments:

  1. Itu pak asep yang nangkap ya..?
    KPK emang keren dah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiheiheiheieie iya tinggi besar badannnya e

      Delete
    2. itulah hebatnya orang KPK seperti kang asep.
      mas rawin bagian itik-itik, saya bagian ketawa aja deh

      Delete
    3. Gueueugeugeuee hiehiehie

      Delete
    4. sama.. saya juga cuma nonton aja

      Delete
    5. HiehiehieYa ya ya Silahkan CUma nonton gratis.

      Delete
  2. Pak Akil nih tinggi banget ya...atau efek dari sotosop?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin karena mbak khusna pakai helm jadi efeknya gitu.

      Delete
    2. Sebenarnya dua duanya bernama akil bu
      Yang satu akil mochtar, satunya akil baligh
      Yang satu ketangkep basah, satunya mimpi basah...

      Delete
    3. Wakakakakakakak hiehheheheihe hiehiehiehiehiehiehiehiehiee

      Delete
    4. malem jumat malah ketawa kaya kuntilanak...

      Delete
  3. Hi hi mba Khusna. Ini namanya teknik foto aja. Sang fotografer motonya sambil agak jongkok sehingga efeknya objek foto tampak tinggi. Saya hanya menambah tulisan nama URL saja di foto tersebut, dan itu pake Adobe Phtoshop apa saja bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya pandangan cacing ya kang? teknik motonya?

      Delete
    2. iya, tinggi banget dibandingkan Bapak yang berdiri di sebelahnya maksud saya...hihihi pisss Pak Asep

      Delete
    3. @khusna khairunnisa : Wakakakakakak heighehieiheiehie. Tapi itu keren. That is true. Saya ini tidak tinggi. Tinggi badan saya 157 cm alias 160 kurang 3 cm. Hiehiheiehiee. Istri saya yang jangkung lebih dari 175 cm hiehheiheihieee

      @Agus Setya : Iya benar :)

      Delete
    4. klo teknik pandangan burung ada nggak?

      Delete
  4. wak Komunitas Panci Klepon yang nangkep ya.. keren deh KPK!! .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahahah saya nda bisa membayangkan kalau KPK yang aseli Komisi Pemberantasan Korupsi tau nama KPK juga ada "tandingan" nya bisa bisa kita digugat ganti rugi Klepon 1 TON. Siapa yang mau ganti coba. Huaaaaaaaaaaa

      Delete
  5. saya hanya tertarik dengan echo nya kang asep...sep...sep...sep..sep...
    mbok ya saya di pinjami mi...mi..mi..mii
    hoi echonya di kecilin hoi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhahah ini sudah dikecuilin sampei Pol. Nyaris tak terdengarrrrrrrr ngar,...ngar... ngarrrrrrrr

      Delete
  6. Nama MK jadi tercoreng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Orang nila setitik rusa Sirop sebelangga. Soalnya susu sudah habis dipasaran

      Delete
  7. haduh miris mendengarnya ya...padahal ini benteng terakhir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pun kaget mendengarnya. Tapi sejauh ini KPK masih memeriksa beliau. Dan Status AM masih terperiksa. Dalam waktui 1 x 24 jam akan ketauan nanti Kita tunggu

      Delete
  8. semoga saja ini beneran kasus korupsi, dan kalau memang om AM ini adalah koruptor, saya rasa dia pantas dihukum mati karena alasan berikut

    1. karena dia ahli hukum
    2. karena dia sudah paham konstitusi (jadi ketua MK)
    3. sudah paham hukum tapi masih aja korup

    ReplyDelete
  9. Keren euy..... bisa photo bareng sama pejabat.

    Salam wisata

    ReplyDelete
  10. Kita tunggu bersama bagaimana nantinya status yang sesungguhnya dari akil mochtar ini setelah diperiksa oleh KPK.
    Biar hukum yang berjalan

    ReplyDelete
  11. semoga pak akil sudah baligh!

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia