Tas Mungil Kesayangan

Foto Asep Haryono
Catatan Asep Haryono

Alhamdulillah saya akhirnya bisa kembali hadir di blantika blogging Indonesia. HIehihee. Gaya bahasanya. Oh ya kata orang yang namanya Hobi Belanja adalah miliknya kaum hawa, apa benar demikian? Saya kira ungkapan ini ada benarnya dan ada juga kurang benarnya juga. Walau tidak sampai pada addictive alias kecanduan Belanja, ternyata minggu lalu saya pun berbelanja juga. Oalaa cowok belanja? 

Sebenarnya saya memang tidak doyan belanja karena mungkin sudah dari "sono" nya yang memang tidak hobi belanja. Ini bener hiehiehiee. Nah salah satu Pusat perbelanjaan terbesar di kota Pontianak, Ahmad Yani Mega Mall m, yang menurut ingatan saya buka pada tahun 2005 itu baru saya kunjungi ke sana 2 tahun kemudian. Wah lama ya. Jadi memang nda sempat atau nda kepikiran aja buat shopping di tahun itu padahal saat itu status saya masih "jaya' (belum menikah-red) dari pegawai swasta sebuah perusahaan media di Pontianak.

Untuk urusan berangka ke kantor (ciee ceritanya orang kantur dieee-red) saya memang punya beberapa tas kerja mulai dari tas ala Mahasiswa yang bekpekerrr, Tas jining yang bisa muat notebook, hingga tas pinggang ala kenek biskota semuanya ada.  Dari produk Dagadu Jogjakarta, lokal Pontianaik sendiri, sampai Tas dengan merek yang saya sendiri tidak tau ini merek terkenal atau merek abal abal. 

Saya taunya punya tas saja.   Namun tas yang saya punya terakhir adalah Tas Laptop persembahan hadiah dari Garuda Indonesia hasil penukaran poin Mileage  (redeem) Poin Garuda Frequent Flyer saya rusak dan talinya terancam putus tus tussssssss.  Nah bagi yang masih penasaran atau belum tau seperti apa Tas Laptop hasil penukaran Poin kartu GFF saya bisa dilihat di sini.  Sekarang kondisinya cukup memprihatinkan di sisi Tali walau tidak sampai putus hiehiehiehiee.

Salah satu merek yang direkomendasikan oleh istri tercinta adalah merek Elizabeth.  Saya kurang tau dan mengerti produk, kualitas, dan jenis Tas merek Elizabeth ini namu semua rasa penasaran saya terjawab dengan langsung mengunjungi halaman situs web resminya Tas Elizabeth ini yang beralamat di http://www.elizabethbag.com/id ini beberapa minggu yang lalu.   

Secara kebetulan istri saya termasuk salah satu penggemar Tas Elizabeth yang konon spesial buat tas tasnya kaum hawa.  Saya kan cowok alias laki laki? Beneran loh saya laki laki hieiehee.  Tapi ternyata tas Elizabeth ini juga menyediakan tas untuk Pria (male) di outletnya di Ahmad Yani Mega Mall.   


Tampak depan. Lebel harga/Merek belum dilepas. Maklum masih bau Toko. Foto Asep Haryono

Tampak Belakang. Ada cantelan tangan juga ya,. Foto Asep Haryono

CLOSE UP Tasnya.  Saya suka warna Hitam. Foto Asep Haryono


Atas saran dari istri tercinta, dan dibarengi dengan kebutuhan saya juga yang menginginkan tas yang mungil, trendy, elegant khas pria, akhirinya salah satu model Tas Pinggang berhasil saya dapatkan di outlet Elizabeth di Ahmad Yani Mega Mall beberapa hari yang lalu.  Bagaimana dengan harganya?  Okey dibuka aja ya,  Harganya Rp.150.000,- (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah). 

Setelah digunakan memang ternyata nyaman dan banyak kantungnya. Hiheiheiei Yang jelas untuk ngantongin kue cemilan nda cukup. Untuk menyimpan Kartu identitas/Kartu ATM dll tentu saja pas.  Selain itu juga bisa muat Handphone, BB dan chargernya juga. Wah asyik juga dengan Tas mungil namun cukup penting ini bagi saya. Lumayan lah.  Saya belum tahu sama tempe kekuatan dan ketahanan Tas Elizabeth ini nanti mudah mudahan tas ini awet dan bisa bertahan lama seperti tas tas yang saya miliki sebelumnya. Semoga.  (Asep Haryono)

35 comments:

  1. wahhh. mudah dibawa ke mana-mana aja kan kak asep. digalas atau dipakei di pinggang

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Princess MOMOY : Iya Moy, thanks for dropping by. Practical bag, dan mudah dibawa kemana mana dan bisa muat berbagai kartu hiheihehie. Thank You Moy

      Delete
    2. dikalungkan di leher kang asep. lebih hot

      Delete
    3. Hahahaha rupanya bukan hanya kalung beneran aja ternyata tas juga bisa hahahhaa. Iya bener bang Zach, saya memang pernah berkalung tas seperti ini kadang juga flash disk sekedar guyonan sama kawan kawan di kantor. Biasalah ngilangin Stress

      Delete
    4. hape juga pernah saya kalungkan di leher,.. padahal hapenya jadul buluk.. -__- .

      Delete
    5. ati ati kecekik.....

      Delete
    6. hahhaha dijamin dah nda bakalan kecekik soalnya HP nya kuecil. COba kalau HP nya sebesar laptop atau komputer jinjing pasti ruameeeeeeeeeee hiheeiehiehie

      Delete
  2. tas yang mengerti kang asep. dialah elizabeth. yang mereknya wonder woman ada nggak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiehiehe Wonder Woman sepertinya sudah membumi dan melamgt sama bang Zachflazz wioheoeooeje. Mantaf keren cekallleeeeeee

      Delete
    2. wohohoho.. wonder klepon ada tuh, di pabrik khayalan.

      Delete
    3. Wonder mlungker boleh juga

      Delete
    4. @Mus Djono : Hahhaa Wonder Mlungker itu masih tetangga jauh Wonder Woman cuma beda kabupaten ya kan bang Zach?

      @Miz Tia : Hhehehe urusan klepon nyerah dah. Tanya sama dedengkotnya tu. Bang Zach hiheheihie

      Delete
  3. kalo saya suka pake tas gendongan.. biar bisa bawa sidell kemanapun aku pergi.. #dramatis .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau juga dong di gendong

      Delete
    2. @Mus Djono : Hihiehieh kalau urusan gendong mah, pasti banyak yang mau digendong. Termasuk siapa ya hieiehiee. Ih kasih tau nda ya.

      @Miz Tia : tas Gendongan yang ala mahasiswa itu ya. HIhiehiheie

      Delete
  4. tas cilik tapi asik.. ehm,,, ternyata akang hobi belanja juga ya :D, keren. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @cerita anak kost : Hahhahaha kayaknya sudah mulai terkena "virus" hobi belanja nih saya sama istri. Hhiheihee,. Terima kasih sudah mampir ya wah saya jadi malu nih jarang BW ke tempat mu hihihiihihi

      Delete
  5. tas mungil yg cantik, cocok bnget buat gadget dan segepok uang :)..trendy lagi
    ane juga gak pernah ktinggalan tas mungil sperti ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. @wongcrewchild : Hihihihi wah sama sama penggemar tas mungil juga ya wow. Wah jadi sama donk kita hiheiiehee.Wah wah yang isinya segepok uang itu yang nda tahan je.

      Delete
  6. tas merk elizabeth emang lumayan oke kok :D pilihannya pun lumayan banyak.. kalo untuk pergi sekedar bawa hp n dompet emang paling enak pake tas kecil gitu, nggak ribet jadinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Adhisti Vega Kerleonis : Maaf nih baru dibalas komennya, soalnya dari seharian kemarin sibuk bantu bantu istri tercinta ngadaian acara sukuran bubur pedas di rumah hihiihihihi.

      Iya benar sekali. Saya juga suka dengan tas kecil yang bisa muat banyak barang barang "ajaib" misalnya kartu ATM, KTP, BB, HP dll. Kesannya memang keren dan sportif. Thanks ya sudah mampir. Salam dari Pontianak

      Delete
  7. Saya paling ga doyan Belanja Pak. Kalo klepon sama getok doyan banget. Tapi mau dong tas elisabetnya, buat gantiin tas kandiKyu. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mus Djono : Hehehhe wah tas KadiKyu? wiiiiiiiiiiii keliatannya keren juga ya hhihihihi iya nih sama saya juga nda doyan shopping ya kebetulan aja itu "dipaksa" sama istri hhihihihihihie.

      Kalau urusan Klepon wah di KPK troops ada dedengkotnya. Siapa lagi kalau bukan Bang Zachflazz

      Delete
  8. lucu imut2 tas nya mauu donk!!!

    ReplyDelete
  9. kalau saya sih cukup punya satu tas aja kang asep, tas punggung itu lho, muat untuk jas hujan dan bontotan makanan, buku dan juga beras 5 kg

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Agus Setya : Hahahhahaaha iya asyik juga nih bang Agus Setya. Tasnya pasti ajaib karena muatnya banyak heihiehiehe. Yang tidak mampu tas muat isi beras 5 Kilogram itu yang seru banged sepertinya hiehiheieiheieiheihiee

      Delete
  10. wah tasnya keren
    banyak kantong pasti didlamnya ada permen
    rasa coklat dan duren

    aku tertarik mereknya yang cantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. @anisayu : Ihieiehiehieeie mantaf sekali mba Anisayu ini puisi nan indahnya bertebaran ke antero jagat dunia blogging hiehiehiehe. Iya terima kasih sekali lagi atas untaiannya puisinya dari mba hiehiehiee. Matur suwunnnn

      Delete
    2. iyo sama-sama matursuwun mas
      mugi-mugi awet sampean neg ngoleksi tas

      :D

      Delete
  11. tas favoritku juga elizabeth loh.. keknya tas yg aku beli smua elizabeth deh.. hehe.. Soalnya model2nya aku bgt deh. Trus kualitasnya jg bagus. Ga rusak2. Sampe bosen sndri.. haha..
    Aku jg naksir tuh tas barunya mas Asep.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @covalimawati : Hieiehie wah wah ada mba Cova nih. Oh ya kah jadi mba Cova suka dengan koleksi tas Elizabeth juga ya? Sama donk dengan istri saya hiheiheihie. Saya juga suka dengan produk tas ELizabeth asal tasnya khusus dirancang oleh pria (male). Asyik juga praktis ringkes dan simple hiehiehiehiehiehe. Makasih sudah mampir mba Cova. Salam kami sekeluarga

      Delete
  12. Anonymous7:49:00 AM

    Hiihihi...kalau saya tas numpuk...maklum emak emak . Meskipun gak semua ber merk. Yang penting nyaman pakenya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Indri Rusli : Wah wah kalau gitu kisa sama donk.Tosssssssssss. HIheihiehiehiehiee. Saya sih pada prinsipnya asal mudah dibawa dan banyak muat yang saya inginkan ayuuuuuuuuuk hihihihih. Makasih kunjungannya ya bu. Salam dari Pontianak

      Delete
  13. ga aneh...deh kayak nya...buat kang asep ga kuliner...ga blenji...susah dah buat ngilangin hobi dua ini..selalu aje dapat deh barang bagus...ngomong2 ada hadiah termosnya gak tuh... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Budi Os 19 : Hieiheiheie iya nih untuk urusan yang satu ini memang mengasyikkan kalau nda kuliner ya blanja blanji hiehiehiee. Untung aja nda ada hadiah termos yang bermasalahheihiehiehee

      Delete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia