SPIN ala MJ susah bangeds e ...

Catatan Asep Haryono

Sebelum saya memulai postingan kali ini saya mau kasih informasi dulu kalau postingan ini adalah postingan abal abal alias nda jelas mungkin juga bisa dikatakan iseng iseng. Hiheihee. Soalnya bodi cukup tired alias lelah jadi nda fokus untuk memposting beneran. Hiheiheiheie. Iya deh postingan lucu lucuan aja deh biar nda stress gara gara BBM naek hiehiheiee.

Bagaimana nda tired alias lelah dari pagi Ahad kemarin beres beres rumah, isi bak mandi, nebas rumput di depan dan di belakang rumah, cuci motor, lalu ajak jalan jalan keluarga wisata kuliner di sore harinya.  Lalu malamnya ajak anak anak bermain sambil belajar, karena Abbie sudah liburan. Ah gitu deh jadinya nda fokus untuk posting apalagi BW hiehiheiee.  Alasan terus hhiehiheiee.

Nah sudah liat foto yang jadi pembuka tulisanj abal abal ini?. Siapakah dia gerangan?. Ya itu aseli foto saya yang direkayasa oleh rekan kerja saya, Ade Riyanto, yang dicrop dari gambar Michael Jackson. Apa ada yang belum tau atau kenal dengan artis yang dijuluki "The King Of Pop" ini?.  Foto saya dipermak oleh Ade menjadi demikian  karena dia tau saya fans MJ hiheiheiee.

Saya memang fans MJ bahkan sejak saya duduk di bingku SD (era taon 76 kalau nda salah-red).  Bermula dari seringnya dengar Radio SONORA Jakarta, saat itu saya memang bersekolah di Jakarta. Nah saya ingat ada acara TOP STAR SONORA nah setiap malam minggu saya berebut radio di rumah dengan kakak. Sebab saya ingin mendengar lagu Michael Jackson diperdengrkan di acara itu. Hihihihi.

Pernah Terjatuh
Hingga di usia sekarang ini saya masih menggemari lagu lagu MJ dan mengoleksi beberapa CD nya, dari yang jadul sampai HIStory.  Sayang sekali album terbaru MJ sebelum dia wafat, THIS IS IT , belum saya miliki secara formal dalam artian beli.  Saya sudah menonton THIS IS IT itupun dari TV swasta, dan juga nonton traillernya di youtube. Hiheihiheiee.

Sekarang saya tercatat sebagai salah seorang member Michael Jackson Fans Club yang berpusat di Amerika, walaupun status keanggotaan saya pasif. Dalam arti saya tidak bayar apa apa dalam club itu.  Mau bayar jadi anggota VIP ya harus merogoh kocek puluhan dollar US,  Ogah ah hiheheiee.  Selama masih bisa gratis mengapa pula harus membayar.  Begitu intensnya saya di forum itu sampai ada sepasang suami istri di Canada yang mengangkat saya sebagai foster son alias anak angkat. Kita memang ketemuannya di forum MJ ini juga hiheiheee.  Sama sama fans MJ.

Begitu fans nya kadang saya sering degil menirukan gerakan tarian MJ hahahahhaa. It sounds like a crazy man doing crazy stuffs.  Well, I did it.  hahahahaa.  Don't try this at home yah.  Selain sering nonton musical video MJ, saya juga sering meniru beberapa gerakan MJ seperti Moonwalk, dan SPIN. Ya SPIN gerakan berputar seperti gasing pada poros satu kaki. Saya sering terjerembab atau Jatuh setelah melakukan gerakan ini.    Ini foto fotonya di bawah :  Skrinsot dari Youtube.

Silangkan kaki ke kiri. Swing, Ayunkan dengan kencang

Miringkan bahu dan ikuti arah putaran

Bertumpu berat pada telapak kaki kiri. Kaki kanan diangkat sedikit. Seimbangkan

 Bandingkan dengan Yang Aseli di bawah ini
Gif animasi ini dari Internet



Saya sering juga lihat video SPIN di youtube yang dilakukan oleh fans MJ di luar negeri.  Saya pun mengunggah video gerakan SPIN saya di youtube. Wah wah kalah telak saya hahahaha.  Gerakan orang laen lebih keren dan cool daripada saya.   Bahkan saya sempat kontak beberapa fans MJ di luar negeri yang juga sudah memvideokan SPIN nya di youtube, dan mereka sering kirim tutorial SPIN ke saya,  Setelah diterapkan teteup aja nda lancar hahhahahaa. Lucu dah e.

Mau liyad video gerakan SPIN saya di youtube? huaaaaaaaaaaaaaaaaa hahahaha. Jangan deh, soalnya gerakannya culun kalau nda mau dibilang menggelikan.  Masih mending lucu bisa buat orang terpingkal pingkal atau ketawa, lah ini kalau diperlihatkan bisa buat orang sakit perut yang liyadnya hahahhaa.  Tapi sedikit kemajuan sekarang karena sering berlatih dikala senggang dan jangan sampai diliyad orang hahahhahaa. Jijay hihihi.  (Asep Haryono)

54 comments:

  1. Replies
    1. @Rudy Arra : hiehiehiehiee. Hiehiehiehiehiee

      Delete
    2. huhuhu.. hohoho.. hehehe

      Delete
    3. @kstiawan : Hiehiehiehe eh iya Bli Kstiawan. Makasis SMS nya, dan mengenai pertanyaannya saya kira sudah banyak dibahas dan dijawab kawan kawan KPK dari mas Reo "Jamrud" adam, bang Zachflazz, dan lain lain. Jawaban saya pun saya kira akan tidak jauh berbeda dengan yang lain

      @Mizz Tia : Wkekekekekekkee.

      Delete
  2. wah MJ itu nama beken saya, hehehe (ModzJempol) salam kenal ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiehiee iya kah? wah iya salam kenal juga la ya. Salam kami sekeluarga di Pontianak. Kalimantan Barat

      Delete
  3. Semoga saja mas asep ini bisa menjadi penerus dari MJ :D

    ReplyDelete
  4. saya yang lihat saja kok mbliyeng ya kang, heheheh apalagi melakukan spin sendiri pernah satu kali eh malah mual muntah, payah deh saya..
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Agus Setya : HIheiheiiee. Iya bikin mual dan pusing ya. hiehiehiee. Sama sama. Saya pun di awal gitu. Sampai sekarang saya kalau "kumat" isengnya masih SPIN biar di rumah , mall atau kantor. Asal nda ada yang liyad. Hhahahaha. Nda tau kalau ada CCTV nanti kesebar heboooooooooooooooh

      Delete
    2. bisa masuk acara yang ada di tipi itu Kang. kan enak bisa terkenal.

      *terkenal koplak..xixixi

      Delete
    3. @Kstiawan : Hiheiheiee iya bener sekali. Masuk ke acara "yang ringan dan yang lucu" tapi kalau saya masuk tentunya katagori yang lain "Yang Aneh dan Tidak Lucu" hiehiheiheiee

      Delete
  5. Replies
    1. nggak jadi liat donk kalau pingsan.

      Delete
    2. @zachflazz : Hiheiheiee wah wah pingsan, wah nda seru nda bisa liat aksi mikeil jaksep ya hiheiee. Orang kantor saya liat ini pada ketawa ketawa. Hihiehiehiheiee

      @Kstiawan : Iya nda seru kalau sambil merem. Liatnya diam diam aja sambil mengetawain dalam hati hiehiheihee

      @Miz Tia : hihihihihe

      Delete
  6. kunjungan balik kak..
    wah, kakak MJ lovers ya? aku belum pernah liat video atau lagunya sama sekali.. jadi aku ga tau gerakan spin itu kaya apa.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Aisyah As-Salafy : Terima kasih atas kunjungan balik nya hiehiheiee. Iya bener sekali. MJ mania hiehiehiee. Tapi ya gitu deh, kalau urusan dance mendingan ngumpet aja heihiehe. Lucu soalnya . SPIN itu seperti gasing berporos pada satu kaki. Nah saya tampilkan gambar animasi aselinya dari Mendiang MJ di atas

      Delete
  7. wah wah ga nyangka mas asep bs spin2 gt. Mau donk liat video spinnya ala mas asep.. hihihi <<< permintaan fans :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. @covalimawati : Hiehiheie wah wah ada mba Cova di sini duh duh jadi malu deh hiheiheee. Wah wah Video URLnya ntah kemana ya, tapi kalau saya cari pasti ketemu kalau pake "keyword" tertentu. Jangan ah bikin malu bangsa dan negara nanti hiehiheihee

      Delete
  8. kira-kira Kang Asep kalau di undang di acara pernikahan trus disuruh meragakan gerakan ala MJ kira-kira mau nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti ndak mau mas.....ujung2nya klw dipaksa mojok deket kompor sambil mewek. hakhakhak

      Delete
    2. pasti mau... tapi penontonnya mau gak?! haha

      Delete
    3. @Kstiawan : Hiheiheiee hahahaa. Mikir mikir dulu deh. Ini kan cuma guyon dan iseng iseng aja. Ngilangin stress di kantor eala udah kaya orang stress beneran ya hahhahahahahahaa

      @Indah P : Hiheihee iya mba Indah. Nda mau ah. Kalau nda ada klepon 1 piring. Kalau pun ada klepon 1 piring teteup aja nda mau hiehiehiehiee.

      @Miz Tia : Kalau yang nonton anak anak KPK dijamin pasti deh ......... Kagak mau

      Delete
  9. untung disini g bs puter video, Pak... :lol:

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Pri Enamsatujuh : Hiehiheiee iya kah? Wah kudu install Video Player Flash Plug In tuh. Tapi kalau GIF animasi saya kira bisa diputar dimana aja ya. Hiheiheiheiehee. Thanks ya atas kunjungannya, dan sudah melihat ulah degil saya hahhahahaa

      Delete
  10. Anonymous11:37:00 PM

    wahahhahahha :D

    ada ada aja.,

    mantap deh.,

    jadi MJ baru.,

    ReplyDelete
    Replies
    1. mikir keras

      keluar asap #_#

      Delete
    2. @Yogi Vipre : Hiehiehihee iya nih mas. Saya cuma iseng iseng aja. Saat itu kantor sedang sepi , jadi "error" saya kumat hahahaa. Nda tau deh kalau CCTV di kantor aktif saat itu pasti deh rekaman edan ini tersebar kemana mana hahahahahahaa.

      @Miz Tia : Hueeeeee sampai asap keluar. ck ck udah kaya kereta api tuh

      Delete
  11. Heiheihei ...ndak nyangka jika mas asep juga penggemar MJ disamping Rhoma Irama. heiheihei

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Indah P : Hahhahahaa, aha ahah ahaha tau aja saya penggemar Rhoma Irama. Hiehiehiee. Wah tepat sekali tebakannya, hiheihiee. Mangcapssssssssssss

      Delete
  12. ahahaha... ingat umur pak.. nanti encok *eehh pisss :D

    ahahaha.. lucu, menghibur sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Miz Tia : Ahaaaaaaaa ini suatu bukti kalau kawan kawan KPK banyak yang... (sebel) liat artikel ini hahahahaa. Edisi khusus lebay, iseng nda jelas, dan sudah pasti tidak bermutu, Hahhahahaa

      Delete
  13. memang benar2 gampang susah ya gan

    http://bit.ly/IMViRI

    ReplyDelete
  14. wihhh ,,, EMANG SUSAH tiru gaya MJ

    ReplyDelete
  15. agan ni pansnya MJ ya

    ReplyDelete
  16. ane juga mau belajar heee,, emang ane penggemar MJ

    ReplyDelete
  17. kang boro-boro prakteknya,,, liatnya aja kayanya susah abis hee

    ReplyDelete
  18. sip-sip,, sekarang udah lancar ya gan

    ReplyDelete
  19. ini adalah kunjungan pertama saya pada blog akang,,, menarik kang,, semangat terus

    ReplyDelete
  20. sibbbbb lag gan,,,, sekarang udah bisa ya

    ReplyDelete
  21. wit wiwww ,,, mbeleyeng, puyeng,,, tapi kalo dah bisa bikin bangga ya kang

    ReplyDelete
  22. slam sehat ya,,, sukses akang,,, belajarnya serius amat

    ReplyDelete
  23. mantap nih .. jadi ngakak lihat gif nya.. :D

    ReplyDelete
  24. mantap artikelnya.. sharing ilmu :D

    ReplyDelete
  25. terimakasih agan atas infonya, banyak sekali yang saya pelajari setelah saya membaca info ini. sukses selalu gan dam tambah suksess

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia