Press Release SIMPLYASEP

Assalamualaikum Wr Wb

Saya secara pribadi selama ini menyelenggarakan Kuis dan atau Lomba Blog kecil kecilan yang bisa diikuti  oleh setiap orang dari seluruh Indonesia, baik yang berprofesi blogger atau bukan Blogger.  Giveaway (Lomba Blog) saya selalu terbuka untuk umum. Lomba Blog terbaru yang sukses diselenggarakan baru baru ini pada bulan November 2013 yang lalu bertemakan HUT 5 Tahun blog Simplyasep.  Detail lengkapnya bisa diliat dalam tautan linknya di - http://simplyasep.blogspot.com/2013/11/giveaway-ikutan-yuk.html

Lomba Blognya mudah.  Tidak perlu membuat artikel atau tulisan.  Tidak perlu follow Twitter ini itu dll  Cukup menebak gambar yang sudah disediakan, dan jawabannya dikirim melalui EMAIL.   Sederhana memang disengaja begitu.  Hadiah Lomba Blog yang secara pribadi saya selenggarakan ini berasal dari hasil merogoh kantong sendiri untuk hadiah Uang Tunai walaupun nominalnya sangat kecil.  Sedangkan Hadiah Buku Buku saya peroleh dari dukungan Sponsor para tokoh Masyarakat yang ada di kota Pontianak.  

Beberapa hadiah Buku buku lainnya  merupakan Sponsor atau donatur pribadi sahabat saya dari kota Surabaya dan kota kota lainnya di Indonesia.   Nama nama para Pemenang Lomba Blog yang saya selenggarkan waktu itu bisa dilihat dalam tautan  linknya di http://simplyasep.blogspot.com/2014/01/inilah-para-pemenang-giveaway-simplyasep.html

Sahabat Blogger di mana saja berada. Saya punya rencana untuk mengadakan LOMBA BLOG berikutnya yang lebh rapih, dengan perencanaan yang lebih baik dan lebh professional pada bulan Oktober 2014 Mendatang.  Lomba Blog yang rencanannya ingin saya susun nantinya akan bergandengan dengan TELKOMSEL Pusat c.q Telkomsel/Grapari Pontianak.   Lombanya sendiri boleh diikuti oleh setiap orang yg mengaku dirinya seorang Blogger.  Dibuktikan dengan alamat Blog yang dikelolanya sendiri.

Tema Lomba Blog yang ingin saya wujudkan nanti bertema "Pariwisata di daerah ku".    Berbentuk tulisan maksimal 500 kata.   Harus disertai dengan foto hasil karya sendiri jepretan fotonya baik menggunakan kamera ponsel, atau kamera apa saja.   Tidak boleh menggunakan foto dari pihak III, atau dari Google demi penghargaan atas HAK CIPTA.    Begitu pula dengan karya tulisannya harus karya sendiri bukan hasil contek atau PLAGIAT.  Jika mengambil dari sumber lain harus menyebutkan sumber aselinya.

Dipilihnya bulan Oktober 2014 karena sangat berserjarah bagi warga Pontianak pada khususnya karena bertepatan dengan HUT Kota Pontianak yang ke 243 Tahun pada tanggal 23 Oktober 2014 nanti.   

Saya saat ini sedang mengajukan permohonan kesediaan pihak TELKOMSEL untuk sponsor hadiah :
  • Juara I  Uang Tunai Rp.1000.000,-  untuk 1 org pemenang
  • Juara II Uang Tunai Rp.750.000,- untuk 1 org pemenang
  • Juara III  Uang Tunai Rp.500.000,- untuk 1 org pemenang.

Menurut Syarat bagi para calon peserta Lomba Blog ini : 
  1. Harus mempunyai Nomor Produk TELKOMSEL   (SimPATI, Kartu As).  Pemenang akan dihubungi oleh Panitia.  Pastikan Nomor TELKOMSEL peserta selalu siap sedia di HP/Gajet masing masing.
  2. Wajib Memasang Banner TELKOMSEL di sudut manapun di dalam halaman Blog setiap calon Peserta dan dilink ke alamat  http://www.telkomsel.com
  3. Mem follow Twitter TELKOMSEL @Telkomsel   dan @AsepHaryonoKGI 3. Jawaban dikirim via Tweet dengan Format "Lomba Blog TELKOMSELURL TULISAN @Telkomsel @AsepHaryonoKGI     
  4. Lomba Blog ini tidak melayani surat menyurat dan keputusan JURI tidak dapat diganggu gugat.
  5. Setiap Calon Peserta Lomba Blog ini Tidak dikenakan biaya apa pun. Waspada Penipuan dengan mengatas namakan siapa pun dengan modus apa pun.  Di sediakan Call Centre Panitia Lomba untuk konfirmasinya.

 
http://www.telkomsel.com/
Banner TELKOMSEL


JURI LOMBA nya sendiri akan dipilih 3 orang yg terdiri dari 1 org dari GRAPARI Telkomsel Pontianak,dan 2 org dari Bloger Borneo (Ketua Komunitas Blogger Kalimantan Barat).     Pemenang akan diumukan 2 minggu kemudian.  (Asep Haryono)

No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia