Memperingati 3 Tahun Wafatnya Ibunda Tercinta

Pontianak  Tanggal 11 September 2018 adalah tepat 3 (tiga) tahun ibu tercinta Almarhumah Siti Rochayah meninggalkan saya , dan semua saudara saudara.  Saya anak ke 8 dari 9 bersaudara.  Satu adik laki laki, dan Enam saudara laki laki, satu kakak perempuan.  Semua saudara tinggal di Bekasi, Bogor, Tanggerang , Cikampek dan Jakarta. Tersebar merata memang

Saya masih ingat saat saat Ibunda berpulang ke Rahmatullah pada hari Junat 11 September 2015 pada pukul 05.25 WIB dalam usia 77 tahun di Rumah Sakit Budi Lestari Bekasi, saya dan sekeluarga masih tertahan di Bandara Supadio Pontianak. 

Banyak orang yang berpendapat bahwa wafat pada hari Jumat adalah barokah, karena pada umumnya yang wafat pada hari Jumat adalah mereka yang biasa berbakti kepada Agama Islam, dan berjuang di Jalan Allah SWT.  Wallahu Alam. Hanya Allah saja yang Maha Tahu segalanya.  Saya berlindung kepada Allah dari godaan syetan yang terkutuk. 

Namun demikian saya sudah dihubungi oleh sesepuh di Bekasi yang memimpin pemakanan agar pemakaman segera dilaksanakan tanpa harus menunggu saya yang saat itu masih tertahan di Bandara. Pesawat ke Jakarta saat itu agak telat.  Tetapi saya tidak menyalahkan keterlambatan itu. Saya tidak pernah menyalahkan siapa siapa. Ini catatan yang perlu saya sampaikan di sini agar semua pihak maklum adanya


Saya dan Ibu di Rumah Bekasi sekitar tahun 2014.  Kini rumah tersebut sudah dijual. Tidak ada yang hilang bagi saya karena saya sudah memiliki foto saya bersama ibu semasa hidup. Salah satu harta saya yang paling berharga. Tunggu aku ya bu... Alfatihah
Saya dan Ibu di Rumah Bekasi sekitar tahun 2014.  Kini rumah tersebut sudah dijual. Tidak ada yang hilang bagi saya karena saya sudah memiliki foto saya bersama ibu semasa hidup. Salah satu harta saya yang paling berharga. Tunggu aku ya bu... Alfatihah
IKLAN DUKA CITA : Inilah potongan berita duka cita nya yang diterbitkan perusahaan saat saya masih bekerja dahulu.
IKLAN DUKA CITA : Inilah potongan berita duka cita nya yang diterbitkan perusahaan saat saya masih bekerja dahulu.  

NYEKAR : dengan pakaian yang masih saya kenakan sejak dari Pontianak, begitu tiba saya langsung ke makam ibu.  Photo Rudi Maryati
NYEKAR : dengan pakaian yang masih saya kenakan sejak dari Pontianak, begitu tiba saya langsung ke makam ibu.  Photo Rudi Maryati

Hari itu juga 11 September 2015, saya. Istri dan kedua anak saya sudah berada di rumah Duka di Jalan Sarbini No.78 Komplek Inkopol Kranji pada hari Jumat itu juga pukul 14.55 WIB. Beda beberapa jam setelah acara pemakaman. Saat saya tiba di rumah duka, saya langsung menuju area Pemakaman Kober yang letaknya di belakang rumah di Komplek Inkopol tersebut.

Pada Haul wafatnya Ibunda tercinta , saudara saudara saya di Bekasi, Tanggerang dan CIkampek berinisiatif untuk menggelar Pengajian dalam rangka 1000 hari kalau tidak salah wafatnya ibu, atau tepat 3 tahun. Ahamdulillah pelaksanaan Haul ibunda 3 tahun wafatnya ibu berlangsung aman, lancar dan tertib di Jakarta.  


Melalui kesempatan yang berharga ini, saya mengundang para pembaca setia blog saya agar sudi kiranya iklas mengirimkan Surat Al Fatihan untuk Almarhumah Siti Rochayah, ibu saya tercinta.  Alfatihah.  Sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan banyak terima kasih. Semoga keikhlasan bapak ibu saudara semuanya mendapat ganjaran yang lebih indah dari Allah SWT. Aamin Ya Rabbal Alamin (Asep Haryono)



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia