Alexa Rank No Data?

Catatan Asep Haryono
Hai semuanya. Langsung aja ya. Tumben langsung aja nih. Nda pake pemanasan dulu? Eaaa memang apaan pake pemanasan dulu.  Pemanasan global?.   Gini nih sobat blogger semuanya,  Kalau nda salah sih saya belum pernah mendaftarkan blog gado gado saya ini di Alexa Rank.  Ya sudah langsung saja beberapa hari yang lalu kalau tidak salah saya sudah mendaftar satu akun saja di Alexa Rank.  Kemudian saya dinyataka berhasil CLAIM blog dan kemudian memsang Widgetnya sebagaimana yang sudah dipersyaratkan.  Problemnya saya masih ijo royo royo soal Alexa Rank ini.  Setelah itu saya coba memenuhi syarat lainnya yakni memasang Alexa Tool Bar. Semuanya sudah dilaksanakan dengan elegan.  Begitu dicek ternyata Alexa Rank saya NO DATA.  Horeeee



Dalam dashboard sih 192.025.  Angka apakah ini?  Apakah ini Alexa Rank nya?  Kasih tau donk mas broww?  Awam nih Hieiehiehe.  *mengharukan*
NO DATA.   Horee


Dalam dashboard PageReview Indonesia tercetak sih Alexa Rank 190.581.  Angka apakah ini?  Apakah ini Alexa Rank nya?  Kasih tau juga ya 


Kalau saya liat di dashboard situs lainnya sih sudah terdeteksi ALEXA RANK nya sekian sekian. Dalam dashboard ALEXA RANK saya pun sebenarnya juga sudah tercetak angka RANK nya. Di sana disebutkan dalam akun Alexa Rank saya Global Rank.   Kok Global Rank sih?  Hiheiehie. Memang OOT Tragis saya ini deh.   Begitu Widget di pasang di Blog yang muncul ke permukaan adalah NO DATA.   Mengapa stattiskik Alexa Rank dari situs lain bisa berbeda beda angkanya?   Beda dengan Stats Page Rank yang relatif sama semua saat di gunakan PAGE RANK CHECKER.  Mengapa bisa terjadi perbedaan seperti ini?  Mohon sahabat sahabat Blogger Expert semuanya untuk memberikan pencerahannya buat saya.  *Mengharukan*

Saya sudah searching ke berbagai Blog, ada banyak penjelasan penyebab mengapa Alexa Rank nya NO DATA.   Semoga dengan dipublikasikannya problem ini mohon diberikan pencerahan dari sahabat blogger semuanya, Mang Lembu , Mas Yono, Bli Ks , Mba Ririn , Mas Reo Adam , Mas Rawins Mumet , Bang Zachflazz, semuanya saja tanpa terkecuali.  Mohon diberikan klepon eh salah pencerahannya dari sisi yang lain dari yang sudah saya ketahui. Mengapa bisa NO DATA?   Bagaimana cara mengatasi?  Apakah harus menunggu dala, beberapa hari ke depan?  Mohon pencerahannya. Sekian. Merdekaaa (Asep Haryono)

17 comments:

  1. Replies
    1. Belum ngerti juga kita, tunggu yang komen belakangan juga nih :)

      Delete
    2. Hahaha iya mba Selamat Pertamax Lagi
      Heiheiiee. Iya nih saya pastinya menunggu pencerahan dari Sahabat Blogger lainnya yang lebih MUMPUNI dari saya Saya mau belajar dari mereka

      Delete
  2. mungkin belum mengumpulkan nomer induk aliaas belum bayar uang daftar ulang..
    #ngemut jari

    ReplyDelete
  3. apakah kodenya sudah benar mas yang dipasang?

    coba copas kode di bawah ini dengan merubah nama blognya mas

    (tanda <) a href="http://www.alexa.com/siteinfo/www.namablog.blogspot.com" (tanda >)
    (tanda <) script type="text/javascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=www.namablog.blogspot.com"(tanda >)
    (tanda <)/script(tanda >)
    (tanda <)/a(tanda >)

    catatan :
    tulisan (tanda <) diganti dengan tanda baca kurang dari "<"
    tulisan (tanda >) diganti dengan tanda baca lebih dari ">"

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Imam Boll : Siaaaaap. Saya laksanakan. Terima Kasih sebelumnya ya mas

      Delete
    2. Alhamdulillah. Berhasillllllllllllllll
      Lompat salto nyebur ke kolam ikan

      Terima Kasih mas Imam Boll. Saya postingkan terbaru lagi
      Alhamdulillah. Benar benar masih AWAM saya ini

      Delete
  4. Biasanya kalau sudah dipasang alexanya data statistiknya langsung tampak mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar. Sudah dibetulkan atas instruksi teknis dari mas Imam Boll
      Sudah beres sekarang :))

      Delete
  5. hadeuh...akhirnya kebuka juga....cuman lupa deh tuh...mau komentar apaan tadi ya....
    terpaksa 'baca dulu deh

    ReplyDelete
  6. ooo gituh ya....coba deh kotak folloer nya ditaroh dibawah azh, yang lebih pentinya lagi headernya kegedean ke'nya mah tuh....kalo itu dirubah...jangan lupa berdo'a memohonlah hanya kepada-NYA supaya ngga NO DATA lagi...udah gituh azh...;o)

    #padahal itu teh saran supaya saya kalau kesinih ngga berat lodingnya....hahaydeuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mang Lembu : Hiehiheie iya iya makasih atas masukkannya. Wah ini jadi ada ide nih. Mau buat Polling berhadiah kali ya hiheihee. Ahaaaaaaaaay. Banyak Sekali GA yang saya selenggarakan nantinya donk kalau gitu

      Delete
  7. biasa nya penyebab widget alexa no data itu adalah kurang tepat dalam memasukkan url alamat blog kita. Jadi widget nya errror getu alias angka nya belum muncul. Selain itu, blog yang masih baru, biasa nya juga masih no data widget alexa rank nya :)
    tapi sekarang sudah muncul kan pak angka nya. Sukses deh angka alexa nya sudah ramping banget :)

    ReplyDelete
  8. hmm.. saya tidak terlalu ngurusi reng alexa, jadi ga terlalu peduli berapapun reng alexa di blog saya.. tapi kalo mau ciut tinggal blogwalking saja

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia