Blog Jadi HANCUR Berantakan

Apakah kawan kawan semuanya KAGET melihat wajah blog kesayangan saya saat ini? Iya benar sekali. Hancur Berantakan sodara sodara.  Ini gara gara saya salah menaruh script akibat perpindahan dari Template Lama dengan Template yang baru yang conflict dalam beberapa script.  Saya secara tidak sengaja mendelete atau tedelete tidak sengaja bagian atau beberapa sintak kode HTML (Hypertext Mark Up Language) sehingga jadi berantakan seperti ini.

Kalau mau jujur masalah muncul ketika secara tidak sengaja widget FOLLOWERS saya tiba tiba hilang. Missing.  Agak panik juga saat itu. Kejadiannya tadi pagi jam 10.00 WIB.  Saya kotak katik di mbah Google dengan keyword  "cara mengembalikan widget follower yang hilang di blog".  Banyak memang tips nya mulai dari "mengurus" nya di kantor kecamatan Google Friend Connect sampai ke dapur EDIT HTML memburu "biang kerok" scripting yang weird alias aneh sehingga menyebabkan Widget Follower yang sudah terisi ratusan followers itu hilang.



BERANTAKAN : Mohon maaf jika "wajah" blog saya ini sungguh berantakan seperti dalam ilustrasi foto ini. Ini hasil "kreasi" anak saya yang masih BALITA. Memporak porandakan semuanya. Berantakan kabeh. Hiehiehiee.  Foto Asep Haryono


Kini setelah "anak hilang" (baca : widget Follwers) itu berhasil ditemukan oleh Tim SAR yang diterjunkan secara khusus di daerah Bencana , justru menimbulkan salamah eh masalah baru.  Blog Jadi berantakan kabeh.  Mohon maaf jika "wajah" blog saya ini cukup memalukan alias tidak karuan karena kesalahan scripting itu tadi. 

Nanti sore atau Nanti malam minggu Blog ini akan diperbaiki.  I am so sorry.  Malam mingguan nanti malam Insya Allah akan saya isi untuk memperbaiki,  sekaligus memperindah (kalau bisa) Blog saya ini.  Biarlah untuk sementara "terbelengkalai" , dan "amburadul" dahulu.   Sekali lagi saya mohon maaf atas ketidak nyamanan tampilan BLOG saya saat ini.   Disaster Blog


I am still working on it .................. Pyuhhhhhhhh  :(((((

16 comments:

  1. bukan saya yg ngacak-ngacak, suhu.. beneran bukan saya..
    #memelas

    ReplyDelete
  2. Semangat mas mudahan nanti blognya cepat rapi kembali dan tersusun rapi dengan widget-widget yang ada sebelumnya

    ReplyDelete
  3. bukan saya ya OM tersangkanya ckakakakakaka

    ReplyDelete
  4. sedikit aneh bang

    seperti melihat seseorang yang kita kenal beribah penampilan

    ReplyDelete
  5. kembali ke template lama aja kang...

    ReplyDelete
  6. Enggak tuh

    *ngintip pakek hape

    ReplyDelete
  7. Memang pentinya save template dahulu sebelum mengganti template dan widget.
    Saya dulu waktu awal-awal juga sering seperti ini Bang...Yah tetapi pengalaman memang bisa dijadikan guru terbaik sehingga malahan dari kesalahan tersebut bisa belajar banyak memperbaiki template.
    Nanti kalau dicoba diperbaiki juga bisa Insya Allah bang

    ReplyDelete
  8. semoga kembali indah seperti sedia kala ya mas.. memang paling ribet kalo gonta ganti tamplate..

    ReplyDelete
  9. kalo masalahku dulu ada di google ajax alias kode emot yg ada di postingan, itu jg baru ktemu pas uda dirombak semua templatenya :( uda gt kapok deh ga bikin emot2an lagi :(

    ReplyDelete
  10. ini sudah keren begini mas,,ko dibilang berantakan sih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Dede Thea : Iya sudah diperbaiki sedikit ASELINYA hancur berantakan

      Delete
  11. Saya tidak nyenggol ya kang,,,,,, jadi bukan saya pelakunya.

    Salam,

    ReplyDelete
  12. Disaster blog, wkwkwkwk.
    Aku malah ga liat pas berantakan :P

    ReplyDelete
  13. nggak papa Kang.
    kan ada fasilitas "UNDO".

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia