Nikmatnya Teh Gratis Di Showroom Daihatsu

Foto Asep Haryono
Catatan Asep Haryono

Yang namanya gratisan pastilah banyak yang suka khan? Mau dapat makan gratis asyik, mau ditraktir kawan kantor yang sedang berhari bahagianya (baca : Ulang Tahun) juga asyik, gratis juga. Sebagai salah satu pemburu gratisan saya termasuk terdepan karena kemarukannmya hiehiheiehiehiee.

Teh atau ngeteh yang saya coba bagikan ceritanya pada hari ini bisa menjadi inspirasi bagi kawan kawan yang senang berburu gratisan secara langsung dan bijaksana.  Eala bahasanya.  Nah Ngeteh (minum teh-red memang salah satu kesukaan atau minuman kesukaan saya di kala sore hari saat bersantai di rumah.

Mulai dari Teh yang biasa alias teh celup instant merek tertentu, hingga kepada teh "grunjul grunjul"  (Sebutan saya untuk menyebut Teh Tubruk yang banyak "sampah" nya itu-red).  Nah sekitar semnggu yang lalu saya diajak kawan kantor saya untuk mengunjungi salah satu rekan bisnis yang bekerja di ShowRoom Daihatsu yang baru diresmikan di Jalan Ahmad Yani II Kabupaten Kubu Raya.

Apa buat tuh saya ikut kawan ke Show Room Daihatsu itu?   Ini bukan kunjungan dalam rangka Tes Drive menjajal mobil yang dipajang di etalase Daihatsu itu seperti  Luxio Sahabat Elegan, All New Xenia Sahabat Keluarga , The New Terios Sahabat Petualang , Gran Max Sahabat Bisnis , Astra Daihatsu Ayla Sahabat Baru Keluarga dan masih banyak tipe dan model lainnya di sini. Anda tinggal memilih model dan tipe yang sesuai dengan kebutuhan anda.  Loh ngawur tulisan saya.

Hahaha intinya sih Ngeteh Gratis tis itulah hiehehiehiee.  Soalnya saat kawan kantor saya dealing denga staff Daihatsu, saya pun "nganggur" tidak banyak yang saya kerjakan disela sela mereka bicara bisnis.  Mau maen SMS bosen, Mau Browsing via BB juga bosen, mau WeChat juga bosen.  Yang nggak bosen mandangin Crew SPG Daihatsu yang cantik dan berkulit putih eiheieie.  Urusan yang "bening bening" gini saya masih belajar sama Mas Rawins.  Soalnya postingan Mas Rawins nyaris selalu ada gambar cewek cakep seksi dan bohay hiehiehiee.  Kena Virus Mas Rawins saya nih hiehieiee

TEH : Keliatan nda Teh Gratisnya nangkring tuh? Foto Asep Haryono

HABIS :  Cepatnya segelas Teh habis diminum.  Hangus eh lagi haus mamen.  Foto Asep Haryono


Pengalaman ini dirasakan amat istimewa karena akhirnya kesempatan untuk "ngeteh gratis" atau numpang ngeteh gratis berhasil dengan gemilang saya lancarkan di sela sela "berkunjung" di Showroom Daihatsu itu. Hheieiheihiee.  Sebenarnya banyak juga loh yang beralasan diskusi atau membahas suatu isu nasional dan atau sekedar membicarakan pekerjaan dan isu isu kantor cuma "membidik" waktu nya deket deket jam orang makan siang.  Hieieieiehiehe.   Tau kan yang saya maksud.  Don't try this at home. Hihiehiehieiee.(Asep Haryono)

30 comments:

  1. apapun yg gratisan pasti enak. knp klw urusan yg hratis2 ndk ngajak saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiheiie. Sebagai salah satu pemburu gratisan bersertifikat tentu saya termasuk yang paling getol memburunya ihiheiheiee. Selagi masih bisa gratis buat apa harus membayar. Hiehiehiee. Ketauan pelitnya saya kan?

      Delete
    2. apalagi kalau pulangnya dikasih mobil gratis ya kang asep

      Delete
    3. mobil2an aja nggak gratis koq

      Delete
  2. ckckck... ngeteh gratis sambil ngliatin SPG cantik! huh dasar laki2! Mas asep ternyatah sama aja ama mas rawins.. :P

    eh mas.. ada ga SPB (sales promotion boy) yg ganteng 'n seksih? kenalin ke aku donk.. hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. @covalimawati : Hiehiheie eits ada. Sales Promotion Boy (SPB) yang bening dan imut juga tampan wah ada. Stok cukup sampei lebaran tahun depan hiehiehiee. Yang gantengnya kaya Fedi Nuril ada. Yang tampannnya kayak Brad Pitt juga ada.

      Biasanya sih SPB di showroom Daithatsu ini punya wawasan tentang produk yang dijualnya jadi bukan JTD alias "Jual Tampang Doang". Hihieiheiee Jadi kalau mba Cova mampir ke Showroom Daihatsu dan siap siap aja di "rayu" sama SPB ganteng itu supaya beli Xenia hiehiehiheiee

      Delete
    2. biar pak asep dan lik zach ga setuju
      aku akan tetap bilang no pict = hoax...

      Delete
  3. enak ya Pak, dapet gratisan, bonus yang bening-bening lagi---tapi bukan tehnya kan yang bening?...btw...kapan ya saya ke showroom daihatsu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @khusna khairunnisa : Hiehiheiehie iya tehnya nda bening tapi asyiiik. Kalau di Malaysia tradisi minum Tehnya sering dicampur sama creamer (susu). Sebenarnya kalau di Indonesia sering disebut Teh Susu atau Teh dicampur susu.

      Delete
    2. susunya ga meres sendiri kan pak..?

      Delete
  4. eciiieehhh berburu spg, eh teh manis gratis, apalagi kalo yang ngasih, teteh manis :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiheihieieie xixixixixixiie hiehiheiheiee

      Delete
  5. Gratis memang nomor satunya Pak apalagi ada kesempatan seperti ini yah apa salahnya minum teh gratis.

    ReplyDelete
  6. kalo aku pernah nongkrong juga di showroom tapi ditawarin maunya apa, akhirnya milih kopi...:)tapi malah baru diminum setengah aja, selebihnya sibuk ngeliatin kecanggihan mobil-mobil yang dipajang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ay Sagira : Iya bener bener. Saya waktu itu juga dibikinin tehnya sama crew yang bertugas di sana. Tapi begitu sang crew nya meloyor pergi, saya tambah sendiri tehnya hiehiehihee. Minum haus

      Delete
    2. minum haus dan makan lapar

      Delete
  7. Kalau teh raksah mbayar (alias gratis) dijamin pasti enak pak wkwkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiehieie iya nih bener bener. Kalau ada yang Gratis enaknya nguberrrrrrrrr terus hiehiheiheiehiee

      Delete
  8. itu kan untuh shourum mobil , nah saya mah gak punya mobil hehe, tapi pngen gratis ng teh wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiheihee iya sama. Saya juga belum punya mobil, tapi minimal bisa "studi banding" Insya Allah selain UMRAH bisa kebeli mobil

      Delete
  9. aku pernah ke showroom malah ga sempat liatin spg. sibuk nguber-uber si ncit yang ucul ga mau diem...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiahiahiahiaa. Heihiehiehee

      Delete
    2. saya kalo ke showroom suka betah. soalnya AC-nya sejuk

      Delete
    3. ooo baru tau kenapa lik zach suka ngumpet di kulkas..

      Delete
  10. Kalau urusan gratis memang di mana-mana paling enak ya Kang. He,,, he,,, he,,,,

    Salam wisata

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia